Kamis, 11 November 2010

HALAL BIHALAL & HUT 34 PERWAMA


Keberadaan LEPPA MALUKU saat ini telah mendapat tanggapan positif dari semua pihak, khususnya dari masyarakat Maluku dan organisasi - organisasi masyarakat Maluku, antara lain Persatuan Wanita Pelestari dan Perjuangan Marta Christina Tiahahu, Ikatan Keluarga Besar Batu Merah, dan Persatuan Wanita Maluku Indonesia (PERWAMA INA).

Maka pada hari Sabtu, 23 Oktober 2010 lalu, diselenggarakan HALAL BIHALAL 1431 Hijriyah dan HUT ke 34 PERWAMA INA, bertempat di Aula Djayusman Dit Lantas Polri. - Jakarta, hadir pada acara tersebut antara lain: 1) Ketua Umum PERWAMA INA - Yth. Ibu. Willy Tuapattinaya, beserta seluruh pengurus Pusat PERWAMA INA dan Pengurus - Pengurus DPC Jakarta dan Tangerang, 3) Yth. Ibu. Akib Latuconsina, 4) Raja Samu Samu VI - YM. Upu Latu M.L. Benny A. Samu Samu bersama Istri dan Putri Mahkota, 5) Tokoh Masyarakat Maluku, yang juga Dewan Penasehat LEPPA - Yth.Mayjend.Marinir. Nono Sampono, 6) Dewan Penasehat LEPPA MALUKU - Yth. Brigjend.TNI.AD. Arief Rachman, 7) Ketua Umum LEPPA MALUKU - YM. Boetje Balthazar, 8) Sekretaris Umum LEPPA MALUKU - Yth. Ridwan Syarief Warouw, 9) Bendahara LEPPA MALUKU - Yth. Charmain G. Tutupary, 10) Masnait Group, dan undangan lainnya. 

Acara HALAL BIHALAL 1431 Hijriyah PERWAMA INA dibuka dengan Do'a Pembukaan yang dipimpin oleh Ustazah. Dra. Hj. Nani Handayani, bersama Pendeta. Juli Tetelepta, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Paduan Suara PERWAMA INA, dan Sambutan Ketua Umum PERWAMA INI, Penceramahan Rohani disampaikan oleh Ustadz. H. Abdurachman Makatita, Lc, MAg. Kemudian acara pokok yaitu Pemotogan Kue HUT ke 34 PERWAMA INA oleh Ketua Umum beserta Pengurus dan Pendiri PERWAMA INA, dengan disambi lagu - lagu yang disajikan oleh Masnait Group dan partisipasi Yth. Mayjend.Marinir. Nono Sampono.

1 komentar:

  1. lihat gambar ini, aku ingin ke ambon lagi, ke Desa Kaitetu, kerumah famili.

    BalasHapus